16 January 2009

Peraturan baru dari bu riska(bu ekonomi)

hahahaha..
tadi pagi kita smua tmn tmn sekelas gw disuruh bawa 100 10 hahaha..
gw bawa tentunya (makasih allan!!)

Peraturan nya gini..

1. ngasih 200 setiap orang ke bu riska buat di tabung..
2. klo misalnya ngobrol ke tauan harus menyumbang 100 ke celengan..
3. uang hasil ngbrl nya itu akan di pakai di akhir akhir hahaha..

abis itu bu riskan bercerita tentang orang bisnis tembakau tapi yg gw inget hanya BIDADARI nya doang...

bu riska: nnti klo di surga akan ada bidadari yg menemani kita lho!!
gw: trus misalnya udh punya istri di surga nnti kita sama istri atau bidadari?
bu riska: ya sama istri lah kan cinta nya ke istri..
fadhil: 2 2 ny lah buuuu..
ali: bnrr bu kan di dunia gk blh poligami tapi di surga boleh kan?
bu riska: heh!!
hahaha...

abis itu bla bla bla bla.. eh nyambung lagi keee..

bu riska: nnti cantikan kita para istri dibandingkan bidadari lho!!
ali: emg paha nya mulusan mana bu?

kwakwkakwa.. parah bener gw nanya nya ke paha...

tapi MULUSAN PAHA BIDADARI APA ISTRI YA?? WOW GK SABAR!!! WKAWKAKWA...

No comments:

Post a Comment