16 January 2009

alah tambah gila aja gw!! hahaha

nulis apa ya? halah gk tau dah gw mau nulis apa.. apa yg enak?

oiya hari ini gw hampir tidak bisa ke rumah saat pulang les di salah satu tempat les yg bagus atau gk nya terserah kalian yaitu ********* ato bisa disingkat **... jelas? gk tentunya..

waktu gw berangkat sekolah tuh gw membawa jajan atau modal gw untuk surpipal di sou tuh hanya 1rb!! yoi gk tuh? (gw bisa surpipal denga 1rb!! loh!!) hahaha. Jadi waktu siang itu gw beli risol di ekosop trus gw pke dah seribu nya..

Ketika sudah selesai 1rb yg tadi gw pke buat bli risol menjadi 6 ribo lho!! jadi begini...

Ali: lid bagi lag lid 5rb plss buat bli bubur..
Khalid: yau dah lah sini gw tuker sama 5rb gw..

(oiya gw ada 4rb 200 tapi receh smua hahaha gw tuker deh ke khalid)

ali: yaudah nih lid tapi cmn 4rb 200 gpp kan?
khalid: apabe lah hahaha..
ali: woke makasih ya lid gw doain lu cepet gede punya pekerjaan yg bagus juga dan punya istri yg bohai hahaha..
khalid: amin B lah..

pas gw mau bli tiba" ada azhar lewat hehehe gw mintain lagi deh seribu ke dia eh ternyata di kasih AZHAR BAE BNRR hahahaha...

trus gw bli pempek 2 trus gw makan trus bagi minum ke syaffa trus balik deh hahahaha..

No comments:

Post a Comment