31 January 2009

Tragedi Jatuhnya motor yamen

Pada suatu pagi ketika saya sedang nginep di rumah ramzi...

saat pagi pagi abis sholat subuh...

Lemon(rehan): woy li jalan jalan yu
gw: skrng? naek apa? kaki?
lemon: kgk lah naik motor ni kunci nya

Ketika di beri kunci pun gw udah merasakan hawa yg bisa membunuh ku (demasyip). Tubuh gw gemeteran kaku hampa tanpa ruang apapun. Gw bengong baru deh gw naek tu motor biadab. Pas gw kluarin tu motor biadab gw d suruh didi untuk kluarin nya arah keluar eh gw kluarin nya tetep aja mundur pasti udah menandakan sesuatu hmmm...

Pas gw lagi jalan gw khalid sama si hasyim gw kenceng aja tuh jalan nya ketika gw belok ke kiri eh gw belok belokin tuh strir akhirnya motor pun menjadi tidak stabil dan akhirnya

Braaaaaaaaakkkkkkkk!!!!

aduh gw langsung terperosot dengan gaya supermen menuju tembok got bletak " didalam pikiran gw, gw pasti bocor" eh ternyata tidak gw masih slamet tiba tiba...

orang tidak diketahui: tolong tolong sakit sakit..
gw: buset sapa tuh?

ternyeta si hasyim udah nyusruk di tindih sama si khalid belangsak aduh mampus lu syim..hahahahaha...

akhirnya kitamembersihkan air air comberan yg telah melekat di tubuh kita masyaallah bau bnr apa lagi si hasyim palanya udh kyk keramas air comberan sumpah bau tai kebo!!

Akhirnya gw smua balik ke rumah yamen pas disana gw dibantu ibu nya yamen di obatin aduh sakit gila..

sekian....

nb: Jangan so tau tapi klo udh so, so aja dah jgn ampe kgk.. hahaha

"MAPUS LU!!!"

No comments:

Post a Comment