20 December 2008

Hari ulang tahun orang idiot (bimo (yg di rmh gw bkn di sklh))!!

heuheuheue....
kemaren bimo ultah cmn di ajak ke rmh nya aja...

biasa gw erik adek gw ma fito dtng ke rmh si OIGJGTMTB (Orang Idiot Gk Jelas Gk Tau Malu Tapi Baik....
huehuehue...

ketika di rmh gw...

erik: ali ali...
gw: wey rik pa kabar?? hahahha...
erik: hufff huff hffff HAHAHAHHAHAHAHA rambut lu napa li??
gw: heuheuheue iya butut bgd kan? huhu...
erik: hadiah apa lu li yg mau dikasih ke bimo??
gw: blm tau tuh..
erik: gw ngasih coklat kan ayah gw bru pulang dari swiss eh coklat nya malah di ksh ke bimo yaa gk enak aja gtu masa si bimo di ksh coklat dari swiss?? dari tanah abang aja dah gk ikhlas gw HAHHAHA canda bim sabar...
gw: yaelah apalagi gw gk ada, gk ada aja dah gk mau... hahaha.. gw kyk nya ngasih kamera butut yg gk pernah gw pake aja deh...
erik: sep..

pas dah di depan rmh bimoo..

erik: wess bim pa kbr?
gw: biasalah sekarat hahaha...
erik: hahahaha
bimo: hehe hehe gk lah kan gw ultah...

tiba" bimo melirik kado dari gw erik umar dan aga...
dia tiba" pegang hadiah gw langsung ngmng...

bimo: hehe hehe buat gw kan li??
gw: jihh sapa yg mau ngasih ke lu nih ga buat lu wokwokwokw... canda bim iya ini buat lu...

langsung gw ksh di muka hahaha...

pas masuk di rmh bimo ternyata bnyk soadara nya makin malu" aja tuh.. untung si bocah idiot itu gk bawa badut truss acara nya suruh nyanyi satu per satuu "hiiii". Gila soadara nya makin bnyk gw makin malu aja ma erik. tiba" si bimo nawarin makanan "fetucini", dkk. Astaga bikin gw ngiler tuh bocah atu. Gk sabar gw ma erik ngeprawanin smua makanan... huheuheuheue...

pass makan...

gw: bim ni bli pa bikin?
bimo: bikin
gw ma erik: SIAPA YG BIKIN??
bimo: hehe hehe gw..
gw ma erik: HOEEEEKKK HOEKKK!!!
gw: serius bim
bimo: gk lah

gw sama erik langsung makan lagi yg td di muntahin (idih lebay). Setelah perut sudah kenya gw langsug mau cabut dah. Eh eh pas di luar erik minta jln" dlu padahal dah malem dah tau telaga golf klo malem dah kyk tanah setan.

Pas gw erik umar bimo dan fito lewatin tmn yg emg angker dan kyk nya bnyk setan...

gw: anjing kampret babi tai serem gilaa rikk
erik: emg kan gw dah bilang meningan lwt pinggiran sungai
fito: iya tuh disini mah beghhh seremmm
umar: dah santai aja (padahal tuh bocah jalan cepet pertama lagi...)
aga: li li...

si aga malah ngajakin gw bicara tentang game biar gw gk serem. Pas di akhir jalan gw langsung aja lari eh smua juga lari ketakutan kyk di kejar bimo lagi kelaparan.

tp akhirnya kita smua pulang dengan selamat sentosa..

SELAMAT ULANG TAHUN BIMOOO!!

No comments:

Post a Comment