19 December 2008

Ajing sumpah hari ini gw SIAL!! SHITT!!

assalammu 'alaikum wr.wb
yoiyoi...

ini gw ngisi cerita buat post pertama (padahal post kedua)...

Berawal dari pagi yg cerah dengan sinar mentari yg menyehatkan. Gw bangun tidur dengan biasalah "yoi orang sibuk!!!" jam 7 gw dah bangun dengan cerianya karena speedy masih gratis ampe jam 8. Yaudah tuh gw langsung naek tangga ke atas menuju pacar kedua ku "kwkwkwkkw". Pas gw ampe atas gw ol msn, ym, fs, facebook dan kawan". Pagi nya biasa aja sih ampe gw langsung cabut belom mandi cuci muka dan apapun bau dah pokok nya. Langsung kerumah temen alias tetangga gw namanya "aga". Biasalah nanyain bisnis.

****

Selesai dari rmh aga gw harus pulang gw dicariin ma bokap gw pengen di gorok "ya gklah" gara" gw disuruh sekolah. Pas gw liat shitt ibu gw dah nunggu ma adek gw di mobil langsung aja gw ganti celana blm mandi kesekolah pas gw baru duduk....

nyokap: astaghfirullah hal adziimmm... bau sekali ini...
gw: Yaelah biasa kali di mobil bau...
umar: iya kyk ada yg blm mandi gtu kan mi??
nyokap: iya bau bngd jngn".....

umar ma nyokap gw langsung liat gw...

gw: iya bntr tunggu jgn ditinggal...

****

Gw pun disekolah hanya biasa aja cmn meriksa keadaan "so so an". Pas pulang sklh rencana nya gw ma daryll kk kls gw untuk nge band. Sep gw dah boleh daryll juga dah boleh langsung cabut ke studio.

Daryll: li kita kestudio mana neh??
gw: ya biasalah studio gratisan...
Daryll: mau digorok lu ke studio gratis!!
gw: studio tmn gw maksud nya kan hemat tuh...

pas dah nyampe depan telaga golf gw liat jam ternyata jam 13.46 berarti angkot putih masih istirahat. Akhirny gw naek ojek ke rmh tmn gw. Pas dah nyampe rmh tmn gw....

gw: mas mas bntr tunggu saya ya saya mau ceck tmn dlu ada pa kgk...
tukang ojek: woke...

gw panggil tuh si bocah asu (fadhil)

gw: FADHIILL FADHILLL!!!

ternyata dia gk ada. yaudah gw harus pulang lah dari pada gw daryll ma tuh tukang ajek tidur dsini...

****

pas lagi dijalan mau pulang ke rmh gw....

daryll: anjing males bngd gw li dah susah" gw ke rmh lu eh kitanya gk maen betul berarti firasat gw...
gw: aelah gw dah biasa...
daryll: sory li, gw bukan orang biasa sial kyk lu masih waras gw kesialan nya.
gw: iyee... tau gw yg tadi stick drum nya ilang sebelah.
daryll: sial...

gw langsung di jitakin gk jls untung si tukang ojek pembalap handal dan stabil dan memiliki skill yg lbh tinggi dari pada Rossi, jadi gw berantem ma daryll waktu lagi dijalan jadi gpp.

****

ampe di rmh gw mau ngambil motor jadi gw gk pantang menyerah gw kerumah fadhil lagi ampe ada org yg bilang fadhil pergi. Habiiss gw sama k daryll sial mulu setiap mau nge band gratisan pasti ada halangan kalau ge kesana eh fadhil nya ada tmn" ma ga ada fadhil nya di rmh padahal sih diliat dari tampang gw msh normal" saja type org jarang sial... huehueheuheue...

pas lagi dijalan mau ke rumah fadhil...

daryll: firasat gw dia pergi..

gw baru inget kata dio ayah nya padil di undang ke india. ya gw sih kgk percaya... tp...

gw: wess ada mba nya padil di luar sep lah...

gw panggil aja tuh sambil nanya...

gw: mba ada si padil gk??
mba: kgk dia ke india...
gw: astagaaa serius??
mba: iya baru berangkat jam 10 pagi...
gw ma daryll: yasudahlah...
gw: aelah

saking stress ples keserempet gila gw paksa aja mau maen...

gw: mba saya maen blh gk??
daryll: astgaa jgn lah lii gk malu apa lu??
gw: aelah gw mana malu...
mba: gk gk boleh...
gw: yaudah lah emang nasip ryll kita gk bisa nge band bareng gratis...
daryll: emang gitaris ma drumer kyk gw gk bisa disatuin...
gw: ahhh kita aja lu orang sialan gw org sial... wokwoowkowkw...

eh gw malah berantem sbntr gk jls...

yaudah gw anterin aja tuh barang sialan saru (daryll) ke rmh nya gw anterin ke depan telaga golf pas di depan dia akhirnya dan terpaksa minta duid ke gw...

daryll: wah uang gw seribu gk bisa pulang dah
gw: ya mampus
daryll: najiss gw dah susah" di ajak ke sini eh lu malah gk mau tanggung jawab..
gw: astaga nii goceng...
daryll: sep makasih li..
gw: inget buakan ksh gw tp minjemin sialan
daryll: iya santai ma gw nnti gw gantiin 2x lipat...
gw: najess dusta banged lu anak sialan ngasih 2x lipat hahaha....
daryll: tau aja lu jing...
gw: hahahaha....

gw dadahin aja tuh ADSGTM (anak dusta sialan gk tau malu) wokwokwokw...

ahcapek cerita di blog...

No comments:

Post a Comment